Dapat Teman Juga Dapat $

Selasa, November 18, 2008


Hai…
Apakah kamu udah pernah nyobain friendster, multiply, facebook, my space and beragam situs pertemanan lainnya?
Tapi aku pasti yakin kamu belum pernah nyobain yang satu ini. Ini merupakan salah satu situs pertemanan mirip friendster bedanya disini selain kita bakalan dapat teman baru, kita juga dapat uang dalam bentuk $. What’s that? This is a YUWIE
Ha..kok bisa bisa? Giman caranya??? Mudah aja di yuwie kan banyak perusahaan yang pasang iklan di websitenya. Terus komisi dari jasa pemasangan iklan dibagikan ke kita2 selaku membership dari yuwie.
Tiap 1000 pageview dari profil qt, qt bakalan dapat 0,5 $. Emang sih kecil tapi bayangkan kalo punya 10 Referall, terus tiap referal punya 5 referal lagi. Jadi secara gk langsung qt punya 60 referall dan tiap referall membuka pageview qt sebanyak 20x tiap hari baik dengan membaca blog qt, kirim komentar, liat photo album. Kalo dihitung kasaranya qt tiap hari bakalan dapat 0.5 $/hari. Kaliin aja 30 hari. Berapa $ yang bakalan qt dapatkan?
Yuwie ini termasuk baru dalam dunia situs pertemanan. Apalagi di Indonesia. Jadi, peluang qt buat dapetin $ semakin besar. Ayo saatnya gabung dengan yuwie. Duh...nyesel deh andai dari dulu kenal yuwie duluan pasti sekarang udah dapat puluhan $.
So, GPL buat buruan daftar. Daftarnya gratis kok tanpa dipungut biaya. Untuk daftar klik disini yah...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon