KomputExpo 2008

Selasa, November 18, 2008
3 Nov 2008

Hari minggu kemaren aku liat pameran komputExpo 2008. Wuih....Rame banget... Beragam Notebook yang ditawarkan bikin ngiler aje, buat orang yang kena kanker (kantong kering).Kebetulan hari minggu kemaren tuh hari terakhir pameran. Sengaja pilih hari terakhir, mungkin aja dapat diskon gede-gedean he..he..
Sebelumnya aku punya cerita lucu nih gara-gara salah liat tanggal pameran. Pertama liat spanduk yang bakalan ada pameran komputExpo itu di jalan. Aku pikir hari terakhir tanggal 29 Oktober. Truz tanggal 27 aku ke galaxy mall Surabaya. Gak taunya ketika akan memasuki gedung mall, aku liat banyak baliho yang dipajang di sekitar Mall, bahwa acara komutExpo diadakan tanggal 29 Oktober – 2 November 2008.
Duh rasanya dongkol banget... Dan bisa dipastikan saat itu aku mirip orang linglung gitu soalnya aku kesana sendirian dan nggak jadi masuk gedung. Udah gitu jarak antara parkir sepeda motor dengan gedung mall jauh pisan euy....
Akhirnya tanggal 2 november aku kesana lagi ma temenku. Stand yang paling aku incer stand yang jual flashdisk soalnya ada saudara sepupu yang pengen beli flashdisk. Tapi ketika nyampek sana harga flashdisk mahal-mahal bo...
Mungkin gara-gara krisis global di Amrik kali yah.. Padahal akhir agustus aku beli flashdisk 4 GB merek PQI dengan harga 108 rb.
Gak dapet apapun barang dari pameran eh..ternyata diluar gedung pameran ada orang yang jual tabloid Komputek bekas dengan harga seribu. Langsung aja aku pilih 3 tabloid sekaligus dengan edisi yang berbeda. Isi tabloid tersebut aku buat postingan diblog ini dengan kategori tips komputer dan keamanan komputer.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon