Akhirnya Ganti Template

Selasa, Maret 03, 2009
Wuih, setalah berhari-hari browsing buat nyari template yang simple dan terliat elegan (hi..hi.. ngasal), akhirnya saya mendapatkan template ini. "Revolution Live Style". Template ini saya dapat dari bloganol awalnya saya bingung mau pake template yang mana antara "Revolution Grey" atau "Revolution Live Style". Akhirnya dengan berbagai pertimbangan saya pun memilih template ini. Bagaimana menurut kalian? Asal teman-teman ketahui template ini di eblog template merupakan template berbayar lho. Tapi khusus untuk WP. Dan di eblogtemplate nggak tersedia template ini buat blogger. Bahkan ketika saya browsing di suatu web free blogger template, si David pemilik eblog template ngasih komentar kalau di webnya ada berbagai macam template by Revolution tapi tentu saja berbayar he..he...
Apakah saya sudah puas dengan template ini? Oh no, rencana kedepan saya mau buat template sendiri. InsyaAllah. Do'akan ya...
Dan sekarang lagi mempelajari script HTML pada Blogger. Kalau bisa sih buat template yang lain dari yang lain. Biar nggak ada kembarannya he..he..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon