Alhamdulillah...Proposal Saya diterima

Jumat, Mei 22, 2009
Waduh, nggak nyangka ternyata proposal saya diterima buat lomba kewirausahaan mahasiswa yang diadakan oleh kampus saya. Dan parahnya lagi, sebenarnya saya disuruh presentasi hari senin kemaren tanggal 18 mei. Tapi karena nggak sempet liat website universitas karena banyak tugas kuliah ( halah sok menyibukkan diri), saya jadi ketinggalan informasi.

Dan untung saja saya diberi kesempatan buat presentasi senin besok. Dan kalau saya nggak datang maka proposal saya akan gugur. Oh no way... untuk membuat proposal tersebut saya harus menangis darah (dasar lebay) dalam membuatnya. Dan saya nggak mau dong tiba-tiba proposal saya gugur
.
Dan perlu teman-teman ketahui, sebenarnya saya sempat pesimis dengan proposal saya, soalnya saya kan masih MaBa (Mahasiswa Baru gitoo) selain itu,  saya juga merasa proposal saya masih kalah bagus dari kakak angkatan saya, yang saya sempet liat proposalnya. Eh, malah si kakak tersebut nggak diterima proposalnya. Memang kehidupan ini nggak bisa disangka-sangka...

Terima kasih Ya Allah....
Engkau mengabulkan do'a hamba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon