Ini Kisah Kesahku bukan Keluh Kesahku..

Senin, Oktober 05, 2009
Wow, lama nggak pernah ngeblog bingung mau mulai nulis dari mana neh??
Oh ya saya mau mulai mengucapkan

Minal aidzin wal Faidzin ya..  Mohon Maaf Lahir dan Batin..


Gambar tersebut saya loh yang buat, maaf ya masih amatiran dalam hal desain grafis.
Terus gbr kartunnya teman saya yang buat si Nisa yang saya paksa buat gbr sketsanya dan saya yg buat ilustratornya.
Kalo lebih diperhatikan lagi hasil ilustrator vektor saya masih kasar sekali, biar nggak keliatan saya kasih Shadow..
Oh ya teman, e-card ini saya perlombakan disini acara tersebut diadakan oleh XL.

Setelah cerita tentang hari raya, sekarang beralih ke kegiatan kuliah.
Ya Allah semester ini berat banget seperti yang sudah saya pernah ceritakan beberapa saat lalu.
Tugas kuliah yang segunung tapi, entah kenapa saya malah bermalas-malasan. Mungkin di dalam tubuh saya sudah kemasukan jin kali ya??
Tolong siapapun yang bisa ngeruqyah, tolong ruqyah saya...

Dikelas mata kuliah asmen, saya sekelas dengan anak yang punya kenangan tersendiri buat saya saat Ospek. Nggak nyangka ternyata itu anak jago banget kalo ngomong, beda saat di kelas pengantar statistik semester 2 lalu.

Semua teman saya pada keranjingan pada maen Facebook, seolah-olah
they can not live without facebook. Dan mengharuskannya untuk online setiap waktu.
Klo saya sih biasa aja, maksudnya ya nggak terlalu kecanduan lah.Masih dalam batas Normal lah. Emang yang dimaksud denga batas normal itu yg kayak gimana y??? jadi bingung sendiri.

Wah kayaknya udah dulu deh cerita hari ini,,,
Saya udah nggak kuat lagi buat nulis, bukan karena males ngetik atau nggak ada bahan tulisan.
Tapi karena hari ni, saat saya lagi ngeblog, saya udah mandi keringat...
Aduh, surabaya panas sekaleeeeee....






Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon