Negeri 5 Menara - Man Jadda Wa Jadda

Minggu, April 03, 2011

Wow, A. Fuadi melakukan bedah buku di Kampus saya..
Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berburu tanda tangan sang penulis.

Acara bedah buku ini dipandu langsung oleh teman satu jurusan saya...
Menurut saya si penulis ini orangnya sederhana sekali. udah gitu kadang orangnya juga suka nge-lucu.

Dan yang bikin saya takjub itu, saat dia menampilkan slide foto perjalanannya keliling dunia. Entah kenapa saat itu tiba-tiba tubuh saya jadi merinding, didalam hati saya berkata 
"suatu saat saya juga ingin mengelilingi dunia seperti orang itu".

Di akhir acara tersebut, kami para peserta bedah buku disuruh membuat "ikrar" tentang refleksi diri saya 10 tahun kedepan. Dan anehnya peserta yang ada disamping saya, merupakan saksi-saksi dari ikrar ini.

Ya moga-moga saja ikrar saya ini dapat terkabul. Amin..

Ditulis pada tanggal 19 Februari 2011

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon