Paypal Kena Limit

Minggu, April 03, 2011
Dua hari yang lalu paypal saya kena limit, sehingga saya tidak bisa membayar auction bid yang saya menangkan di ebay.com. Duh saat itu saya bingung sekali bagaimana agar paypal menghapus limited access. Akhirnya setelah bertanya lewat mbah gugel dan menemukan beberapa blog yang mengulas masalah saya ini. Dari beberapa blog tersebut, saya dianjurkan untuk menscan identitas diri saya ke paypal. Sebenarnya itu bukan masalah besar. Tetapi masalahnya adalah data paypal yang saya gunakan adalah data fiktif dan hal ini sempat membuat saya frustasi. Sebenarnya ini bukan akun paypal pertama saya, tapi akun paypal yang sengaja dibuat agar bisa berjualan di ebay.com. Karena hanya paypal yang terverifikasi dengan kartu kredit saja yang bisa jadi seller di ebay.
Akhirnya, berbekal sedikit ilmu photoshop, jadi saya edit saja tanggal lahir KTP ayah saya. Lalu saya kirim deh ke admin paypal. Soalnya waktu daftar paypal yang ke dua ini saya pakai KTP ayah saya hehehe :)
Dan akhirnya, setelah menunggu 2 hari, paypal saya telah terverifikasi serta bisa digunakan lagi asyiknya...

Ditulis pada 30 Agustus 2010

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon