Bebas Bayar | Cara Hemat Solusi Pembayaran Keluarga

Jumat, Januari 15, 2016

Ini adalah postingan perdana di tahun 2016, saya pengen ngasih informasi yang Insya Allah sangat berguna dan rugi banget kalau belum tahu informasi ini. Hehehe..

Sebelumnya, saya mau tanya kalian kalau bayar tagihan Listrik, PDAM, dan Telkom  kemana? Pasti ke loket Pembayaran Tagihan PPOB kan? Terus dikenai biaya admin antara Rp. 2500 - Rp. 3000 per transaksi. Saya, tiga bulan yang lalu juga seperti itu, tapi sejak kenal Bebas Bayar saya mengalihkan semua tagihan tersebut melalui Bebas Bayar.

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


Saya sendiri kenal Bebas Bayar sejak akhir Oktober 2015 tepatnya tanggal 25 Oktober 2015 lewat status seorang mastah IM (Internet Marketing) di timeline Facebook. Karena seorang mastah aja gabung kenapa saya nggak ikutan gabung toh daftarnya 100% GRATIS. Nah, dari kata GRATIS ini saya udah dibuat mati penasaran dong dengan Bebas Bayar. Soalnya saya tahu kalau aplikasi sejenis ini nggak ada yang GRATIS rata-rata berbayar mulai 200ribu - 500ribu.

Selain daftarnya yang GRATIS, kita juga bakalan dapat Cashback Transaksi yang bervariasi mulai dari Rp. 25 (pembelian pulsa) s/d Rp. 10.000 (Reservasi Tiket Pesawat). Untuk tagihan listrik dapat cashback sebesar Rp. 900 per transaksi. Saya sendiri setiap bulan harus membayar tagihan listrik sebanyak 6 tagihan. Wah, kok banyak banget? Iya, karena ada beberapa Rumah dan Kost milik saudara yang di Jakarta, dan saya diserahi mengurus tagihan itu di Surabaya. Bayangkan saja tiap bulan saya harus membayar biaya admin sebesar Rp. 15.000 dan dalam setahun jadi Rp. 180.000. Belum lagi pengeluaran PDAM, telepon rumah dan pulsa bulanan orang serumah yang mencapai 500ribu/bulan.Tapi sejak gabung Bebas Bayar saya bisa berhemat hingga Rp. 64.800 dalam setahun. Lumayan buat beli kerupuk bisa dapat berkarung-karung :D Pokoknya Bebas Bayar ini  sangat cukup menghemat pengeluaran bulanan deh, dan pastinya menjadi solusi pembayaran keluarga yang hemat, praktis, kapanpun dan dimanapun.

Peluang Bisnis dari Bebas Bayar

Jadi, disamping kemudahan melakukan transaksi pembayaran untuk keluarga sendiri, Bebas Bayar juga ada dua peluang bisnis yang sangat menjanjikan keuntungannya. Yang pertama dengan langsung menawarkan jasa pembayaran tagihan PPOB, Tiket dan Pulsa lewat teman atau tetangga terdekat, terserah cara promosinya. Mau lewat sebar brosur yang difotokopi, lewat sms, lewat status sosmed, atau lewat broadcast BBM. Nggak perlu repot buka konter/toko udah bisa jalanin bisnis ini dari rumah. Keuntungan yang kita dapat ya melalui Cashback Transaksi. Untuk pulsa sendiri saya sarankan harga dinaikkan soalnya cashback pulsa sangat sedikit.Terus bukti struk pembayaran gimana kalau diminta kustomer? Tenang, struk pembayaran Bebas Bayar bisa di print kok. Ini buktinya.

Foto Struk Bebas Bayar

Kalau sudah punya printer di rumah, langsung aja print struknya dengan login ke akun Bebas Bayar lewat Laptop/PC. Pilih menu Laporan pada sidebar kiri. Terus klik tombol Printer warna Biru. Saya sendiri mencetak menggunakan kertas ukuran A6 (ukuran A4 saya potong menjadi 4 bagian), biar menghemat kertas. (calon emak-emak kudu ngirit :D )

Laporan Transaksi Bebas Bayar

Dan yang kedua, buat kalian yang jago dalam dunia Networking seperti MLM nggak ada salahnya ikutan Program Affiliasi dari Bebas Bayar yang berpotensi menghasilkan Rp 25 Juta/bulan. Kehebatan program ini bisa memiliki kedalaman 5 level dan ditiap level tidak dibatasi jumlah member. Sebagai ilustrasi saya bisa liat tabel dibawah.

Level        Jumlah Member Downline        Jumlah Transaksi        Komisi per transaksi        Jumlah Komisi        
Level 11010Rp. 25Rp. 2500
Level 210010Rp. 25Rp. 25.000
Level 3100010Rp. 25Rp. 250.000
Level 41000010Rp. 25Rp. 2.500.000
Level 510000010Rp. 25Rp. 25.000.000

Ilustrasi diatas jika mampu mengajak 10 orang dan setiap setiap orang mampu menduplikasi hingga level 5. Setiap bulan jumlah transasksi 10 serta rata-rata komisi RP. 25 per transaksi.

Gimana? Udah pasti berminat dong daftar Bebas Bayar dengan peluang bisnis yang bikin ngiler... Caranya cukup mudah kok.

Daftar melalui Online
1. Daftar di https://bebasbayar.com/?b=dcd309b8
2. Minimal deposit Rp. 10.000 yang dapat di transfer ke Bank Mandiri, BCA, BRI, dan BNI (pilih salah satu)

Daftar melalui SMS kirim ke 085606527999 / 082244823999/ 087759011112
DAFTAR*NAMA*NOHP*BANK*NOMINAL*1257673
contoh:
DAFTAR*Fitriana Rahayu*081234567890*BCA*10000*1257673

Terus, setelah deposit masuk, bisa langsung digunakan untuk transaksi pembelian apa saja asal uang deposit mencukupi.

Cara Melakukan Transaksi 
1 Login ke https://dashboard.bebasbayar.com masukkan ID Bebas Bayar dan Password.
2. Pilih menu transaksi yang ingin dilakukan.

Pilihan Menu Transaksi Bebas Bayar

Buat kalian yang banyak kegiatan di luar rumah, transaksi Bebas Bayar juga dapat dilakukan lewat smartphone berbasis Android dan iOS. Tinggal cari di Play Store atau App Store, ketikkan kata kunci Bebas Bayar dan langsung deh install. Menu mobile ini sama persis lengkapnya dengan versi web, jadi dimanapun  dan kapanpun tetap bisa melalukan transaksi.

Tampilan Mobile Bebas Bayar

Kalau ada masalah saat transaksi gimana, kan kadang kalau beli pulsa sering ada trouble? Tenang Kakak, customer service Bebas Bayar siap melayani 24 jam non stops. Dan asal tahu aja, mereka semua ini ramah-ramah loh.. Saya aja sering banget dapat bantuan dari mereka,

Sebagai penutup artikel ini, nggak ada salahnya saya berbagi video singkat betapa mudahnya membayar semua tagihan bulanan di Bebas Bayar lewat segenggam tangan kita.




Kalau telah selesai membaca semua postingan ini dan tertarik bergabung bisa japri saya lewat Whatsapp di 085648630306. Oke, sampai ketemu lagi di postingan bermanfaat saya selanjutnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
15 Januari 2016 20.29 delete

Memang bener-bener Bebas Bayar ini memudahkan kita dan membuat semuanya jadi praktis.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
12 September 2016 09.18 delete

Td ditulisan kalo dppob yg lain ada admin banknya. Tapi knapa distruk bebasbayar juga ada admin banknya?? Kan sama saja. Mohon penjelasannya. Terima kasih lg nyari ppob yg pas

Reply
avatar
13 September 2016 07.34 delete

iya memang tetap ada biaya admin 2500/transaksi. Tapi di awal bulan kita bakalan dapat cashback Rp. 900/transaksi (pembayaran listrik) untuk member gratis dan Rp. 1500/transaksi untuk member premium. Nah cashback itu yang menjadi keuntungan kita. Semoga jawaban saya membantu..

Reply
avatar
Harry
AUTHOR
18 September 2016 09.20 delete

mantap...semoga sukses selalu..., kunjungi juga blog saya : http://bebasbayarid12161811.blogspot.co.id/

Reply
avatar
sual man
AUTHOR
11 Oktober 2016 11.09 delete

tolong cara cetaksetruk di kompter

Reply
avatar
sual man
AUTHOR
11 Oktober 2016 11.16 delete

tolong cara cetaksetruk di kompter

Reply
avatar
19 Januari 2017 02.16 delete

saya sangat tertarik dengan bebas bayar ini skss trus ya

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon