Asyiknya Main Path Daily Biar Kekinian

Sabtu, Juli 02, 2016
Akhir-akhir ini saya keranjingan main Path. Sebenarnya saya sendiri punya akun Path sejak November 2014. Tapi selepas itu dianggurin begitu saja tanpa pernah membuat moment. Paling isinya dulu cuma moment berteman dengan teman-teman saya aja. Karena saya merasa akun sosmed Path ini bukan Gue banget. Akhirnya tetep balik lagi ke Facebook dan Instagram. Hehehe..

Hingga fitur Path Daily muncul di Path. Awalnya saya nggak sadar kalau itu fitur baru Path. Teman saya mengupload hasil Path Daily nya ke facebook. Saya pikir dia membuat tulisan itu di Photo Grid terus dikasih tulisan #pathdaily. Sejak muncul fitur ini saya jadi main Path lagi. Biar disebut kekinian juga. Hehehe..

Main path daily tiba-tiba saya menjelma jadi sosok yang sok romantis dan paling ngerti tentang kehidupan, sampe ada teman yang nyebut saya pujangga baru, karena isi moment saya hanya hasil dari #pathdaily :D



Quote ini pengalaman pribadi banget. Saat saya pernah mengungkapkan rasa tertarik ke seseorang tapi dia hanya membalas dengan emoticon tertawa lebar :D dan tak ada kabar lagi setelah itu. Paling tidak dia balik tanya apa yang bikin saya tertarik ke dia. Saya kan cuma bilang tertarik bukan bilang suka apalagi cinta. Kalau kalian pengen tahu perbedanya, bisa baca artikel itu disiniEntahlah apa yang ada dipikiran orang itu, mungkin dia takut tiba-tiba saya geret nikah ke KUA kayak meme Adek dan Abang yang viral di sosmed.



Quote Ini dibuat karena sejak beberapa hari yang lalu Surabaya setiap pagi selalu diguyur hujan deras. Dan bahkan hari minggu pagi yang seharusnya ceria tetap diguyur hujan. Saat jam 9 an, matahari mulai menampakkan dirinya dengan cerah dan ceria.


UPDATE :
Quote yang saya bikin dari Path Daily semakin bertambah, dan sayang kalau cuma disimpen di Path aja, mending saya pamerin di blog ini. Maaf ya, saya memang tukang pamer, tolong jangan kapok mampir ke blog saya lagi. Hehehe..


Ini Quote berdasarkan pengalaman pribadi juga. Saat bimbang diantara dua pilihan. Dan sampai saat inipun masih bimbang. Halah.. opo iki???



Quote ini tercipta buat teman saya yang berjuang untuk segera lepas dari gelar mahasiswa abadi. Dan terinspirasi dari tulisan koko Rico Huang.



Quote ini berasal dari tulisan mbak Rani Aulia yang di-post di facebook grup Backpacker Dunia. Baca tulisannya bener-bener menginspirasi saya untuk bisa juga melihat belahan dunia yang lain dengan mata kepala saya sendiri. Akhrnya saya mencomot tulisannya buat dijadikan quote. 



Kalau yang ini hanya tulisan iseng aja, biar saya terlihat sedikit romantis dan bisa jadi bahan nyepik buat pasangan saya kelak. hehehe.. 



Quote ini tercipta karena saya mulai lelah dengan seseorang. Dia nggak tahu kalo seharian saya lelah nungguin kabar dari dia, sampai muncul pikiran yang aneh-aneh. Saking lelahnya saya sampai nangis setelah sholat Isya. Oo



Ini juga quote iseng aja karena dulu saya seringkali dekat (bukan pacaran) dengan seseorang, dan mengira mereka adalah pasangan saya kelak. Tapi akhirnya mereka pergi satu persatu dan bahkan ada 2 diatara mereka yang menikah, jodoh mereka suku katanya ada nama saya. Mungkin nama saya yang terlalu pasaran atau memang itu pertanda buat mereka. Entahlah :D

Di quote yang ini saya sengaja mulai memasukkan nickname saya. Kayaknya kedepan bakalan terus nyelipin nickname ini, biar suatu saat kalau quote saya dipake ditulisan novel atau film biar bisa ditarik royalti, Aduh.. ngayal banget deh Gue.. :D 

Oke, itu aja hasil Path Daily yang saya pernah saya buat, nanti kalau bertambah bakalan saya update lagi disini. Ada hal lucu dan bikin keki sama si Path Daily ini. Kadang tulisan yang dibuat dan gambar nggak sinkron sama sekali, akhirnya saya harus membuat berulang-ulang agar bisa menemukan gambar yang paling tidak sedikit sesuai dengan tulisan saya. Soalnya gambar yang muncul ini dibuat acak dan harus cocok dengan tulisan warna putih.

Sedikit perlu effort untuk dapat gambar yang baik. Pernah pula saya harus mengganti moment sebanyak 20x hanya untuk mencari gambar yang cocok untuk quote saya, lupa quote yang mana. Asli edan dan kurang kerjaan banget saya ini. hehehe..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon